Polda Metro Ungkap Sebanyak 24,5 Kg Ganja Selama Juli 2016

Zaenal Arifin
Selasa, 02 Agustus 2016 21:33 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Selasa, 02 Agustus 2016 21:33 WIB
Image Polda Metro Ungkap Sebanyak 24,5 Kg Ganja Selama Juli 2016

 Jakarta, Winnetnews.com -  Direktur Subdirektorat III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP M Arsal Sahban, mengatakan telah mengungkap peredaran narkotika selama Juli 2016. Hasilnya, sebanyak 24,5 kilogram ganja, 1 kilogram shabu dan 23 butir ekstasi, berhasil diamankan petugas.

Petugas mengungkap kasus narkoba pada 19 tempat kejadian perkara meliputi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Depok, serta meringkus 22 orang tersangka yang terdapat seorang wanita.

Arsal menuturkan beberapa tersangka yang mengedarkan narkoba mengaku menerima perintah dari salah satu penghuni lembaga pemasyarakatan.

"Kami masih meminta permohonan pemeriksaan dari Dirjen Lapas untuk memeriksa orang di dalam lapas yang disebutkan para pelaku," ujar Arsal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.