<em>Police Line</em> Diskotek Old City Dilepas
ilustrasi

<em>Police Line</em> Diskotek Old City Dilepas

Selasa, 8 Mei 2018 | 06:23 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh menyebutkan sudah membuka garis polisi di diskotek Old City di Jalan Kali Besar Barat. Iver mengatakan penyelidikan telah selesai. 

"Police line Old City kita buka kembali karena penggeledahan (dan) pemeriksaan sudah selesai. Kami tidak boleh memasangnya berlama-lama, karena kepentingan sudah selesai," kata Iver saat dihubungi Senin (8/5/2018). 

Ia mengatakan penyelidikan selesai setelah hari keenam pemeriksaan yaitu Sabtu, 28 April 2018. 

Penyelidikan dilakukan untuk mencari tahu kebenaran di balik keributan yang dilakukan oleh pengunjung diskotek berinisial FB (36) bersama teman-temannya pada Senin, 23 April kemarin. 

Tak hanya menjadi penyebab keributan, FB juga positif menggunakan narkoba dalam tes urinnya. 

Selanjutnya, Polsek Tambora tinggal menunggu surat jawaban dari Dinas Pariwisata Pemrov DKI terkait hasil pemeriksaan. Pihak dinas akan menelaah pembuktian adanya peredaran narkoba di tempat hiburan tersebut. 

"Masalah menutup atau tidak menutup kewenangan Pemprov DKI. Mereka yang akan mengkaji lebih lanjut ada enggak pelanggaran peredaran narkotika," kata Iver. 

Sementara itu, Manajer Operasional Old City George Andaritji membenarkan pembukaan kembali tempat hiburan yang dikelolanya. Pembukaan dilakukan pada Senin, 30 April 2018. 

"Sudah (dibuka kembali) mbak, dari hari Senin kemarin," kata George dalam pesan singkat, Senin. (kompascom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...