Polisi Akan Panggil Manajemen McD Terkait Kerumunan BTS Meal
Ilustrasi kerumunan di gerai McD

Polisi Akan Panggil Manajemen McD Terkait Kerumunan BTS Meal

Kamis, 10 Jun 2021 | 10:45 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Polda Metro Jaya memasikan akan memanggil manajemen McDonald's untuk memberikan keterangan terkait kerumunan yang terjadi di sejumlah gerai McDonald's.

"Nanti kita lakukan klarifikasi, sekarang ditangani Satpol PP yang melakukan penyegelan dan teguran karena itu kewenangan mereka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Rabu (9/6).

Sebelumnya, polisi dan Satpol PP sudah mendatangi sejumlah gerai McD dan mengeluarkan imbauan agar tidak berkerumun.

Polisi dan Satpol PP sudah mendatangi kerumunan driver ojol di gerai McD di sejumlah lokasi. Polisi juga mengeluarkan imbauan agar tak lagi berkerumun.

"Seperti di Menteng, menurut keterangan manajer disitu ada promo makanan varian baru dari McD, BTS Meal namanya, ini yang menyebabkan para ojol memesan makanan sehingga terjadi kerumunan," tuturnya.

Selain penyegelan, polisi juga meminta kepada pihak restoran agar menutup sementara aplikasi aplikasi pemesanan promo tersebut agar tak terulang kembali.

"Kalau kita melakukan upaya preventif, untuk penyegelan Satpol PP, aplikasinya kita minta tak ada lagi karena bikin rawan. Kalau polisi sifatnya membekup yah," katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...