Polisi Akan Selidiki Bom di Surabaya

Fellyanda Suci Agiesta
Jumat, 10 Juni 2016 08:50 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Jumat, 10 Juni 2016 08:50 WIB
Image Polisi Akan Selidiki Bom di Surabaya

WinNetNews.com - Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar akan menyelidiki bom yang berada di Surabaya. Polisi sudah mengamankan tiga terduga teroris beserta tiga bom yang berdaya ledak tinggi. Bom ditemukan di kontrakan milik Priyo Hadi Purnomo, Jalan Lebak Timur, Surabaya, Jawa Timur.

Mereka berniat menyerang tempat umum dan kedutaan besar di wilayah Jawa Timur. Bahkan aksi teror juga akan menyasar anggota Polri yang sedang betugas. Ketiganya telah mensurvei pos polisi di Jalan Mirarah Galaxy sebagai sasaran teror. Aksi terror akan dilakukan pada 17 Ramadan yang akan datang.

Selain bom, polisi juga menyita dua pucuk senjata api laras panjang, satu pucuk senjata api laras pendek beserta empat butir peluru, bahan-bahan peledak berdaya ledak tinggi, cairan kimia, timbangan, dan alat pembuatan bom. Polisi juga menemukan senjatan tajam jenis sangkur dan telepon genggam pemicu bom.

 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Vinicius Junior Resmi Gabung Real Madrid

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.