Polisi Akan Tes Psikologi Saipul Jamil

Liani
Minggu, 21 Februari 2016 15:29 WIB
Oleh Liani pada Minggu, 21 Februari 2016 15:29 WIB
Image Polisi Akan Tes Psikologi Saipul Jamil

WinNetNews.com - Polsek Kelapa Gading terus mengintensifkan pemeriksaan terhadap artis Saiful Jamil atas dugaan pencabulan terhadap seorang remaja pria. Polisi juga menjadwalkan pemeriksaan psikologi dan psikiatri terhadap pria yang akrab disapa Bang Ipul ini.

"Pekan depan akan antara Selasa atau Rabu akan dilakukan pemeriksaan psikologi forensik dan psikiatri di Polda Metro Jaya," terang Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak , Minggu (21/2/2016).

Pemeriksaan psikologi dan psikiatri ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kejiwaan Ipul. Termasuk juga untuk mendalami apakah Ipul memiliki disorientasi seksual atau tidak.

"Pemeriksaan psikologi dan psikiatri ini untuk mendalami kejiwaan, juga untuk mengetahui ada atau tidaknya kecenderungan disorientasi seksual dari SJ ini," jelas Musyafak.

Ipul telah menjalani pemeriksaan kesehatan fisik. Kondisinya secara umum dinyatakan sehat.

"Cuma kemarin yang bersangkutan merasa kalau berdiri agak berkunang-kunang, mungkin karena dia kemarin puasa Daud," tambahnya.

Dilansir dari laman detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.