Polisi Amankan 2 Remaja Terkait Tewasnya Mahasiswa UGM

Rusmanto
Rusmanto

Polisi Amankan 2 Remaja Terkait Tewasnya Mahasiswa UGM ilustrasi

WinNetnews.com - Polisi akhirnya meringkus pelaku pembacokan yang menewaskan mahasiswa UGM, Dwi Ramadhani Herlangga (26). Pelaku yang ditangkap berjumlah 2 orang dan masih berusia remaja.

"Ditangkap tadi pagi, 2 orang diduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kedua diduga pelaku masih berusia remaja," kata Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, Sabtu (9/6/2018).

Kedua pelaku masing-masing berinisial MWD (16) warga Blunyahrejo, Karang Waru, Tegalrejo, Yogya, dan ADYTS (19) warga Badran, Bumijo, Jetis, Yogya. Keduanya ditangkap oleh tim Resmob Polda DIY dan Polresta Yogya di Jalan Blunyahrejo dan Imogiri Barat, Bantul pagi tadi.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti 4 senjata tajam dan satu unit motor. "Satu senjata tajam diduga sebagai alat yang digunakan saat beraksi," jelas Yuliyanto. 

Ditambahkannya, kedua pelaku hingga kini masih diperiksa intensif di Polresta Yogyakarta.

"Proses hukum ditangani Polresta Yogya, masih diperiksa 1x24 jam setelah penangkapan untuk memastikan siapa pelaku yang membacok, apakah betul keduanya, atau salah satu, atau keduanya hanya gerombolan dari kelompok pelaku. Besok kemungkinan sudah ada kejelasan, ini masih didalami," imbuh Yuliyanto. (detikcom)

Apa Reaksi Kamu?