Polisi bakal tutup Jalan Kalibata, Presiden berziarah pukul 00.00 WIB

Polisi bakal tutup Jalan Kalibata, Presiden berziarah pukul 00.00 WIB

Selasa, 16 Agt 2016 | 17:48 | Rike
WinNetNews.com-Petugas Polda Metro Jaya bakal menutup jalan di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan sewaktu Presiden Joko Widodo melakukan ziarah pada Rabu (17/8) pukul 00.00 WIB.

"Semua kendaraan yang mengarah ke TMP Kalibata akan dialihkan," ucap Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto di Jakarta, Selasa (16/8). Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya merencanakan pengalihan arus pada lampu merah Kalibata, kendaraan dari Pancoran diarahkan menuju Pasar Minggu dan sebaliknya.

Putaran bawah jembatan layang Kalibata terdapat penutupan, kendaraan di Jalan Pahlawan Kalibata diarahkan ke barat dan kendaraan dari TMP Kalibata lurus ke arah Jalan Dewi Sartika, juga penutupan jalur yang keluar dari Jalan Rawajati Barat. Penutupan arus kendaraan pun terjadi di Jalan Pahlawan Kalibata arah barat, kendaraan dari Jalan Dewi Sartika belok kiri ke Jalan Rawajati Timur arah Pasar Minggu atau diarahkan memutar balik di bawah jembatan layang, serta penutupan arus yang keluar dari Jalan Rawajati Timur.

Kendaraan yang berasal dari pertigaan Mal Kalibata sisi timur terjadi penutupan di Jalan Pahlawan Kalibata arah barat, kendaraan dari arah Jambul belok kiri ke Jalan Rawajati Timur I, penutupan fly over Kalibata arah barat dan kendaraan dari Jalan Rawajati Timur I.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...