Polisi Beberkan Pria yang Ada di Video Syur Mirip Gisel
Sumber foto:Detik

Polisi Beberkan Pria yang Ada di Video Syur Mirip Gisel

Kamis, 19 Nov 2020 | 09:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kasus video syur yang menimpa artis cantik Gisella Anastasia masih menjadi perhatian publik. Hingga saat ini polisi baru menangkap dua tersangka penyebar video syur itu. Dan Gisel sudah menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus ini. ini. Keterangan Gisel dibutuhkan untuk mengidentifikasi pria yang menjadi lawan main di video yang beredar di media sosial itu. "Saudari GA ini dengan temannya satu yang masih kami lakukan profilling namanya. Makanya kita tunggu hasil pemeriksaan dari saudari GA ini," kata Yusri.

Polisi juga akan memanggil ahli IT untuk memeriksa kebeneran dari video tersebut agar bisa mengungkapan siapa pria yang berada di video syur yang diduga mirip dengan mantan istri Gading Marten itu. "Seperti apa hasilnya, kita tunggu pemeriksaannya," kata Yusri.

Yusri menambahkan, penyidik tak akan asal memanggil lelaki yang dicurigai berada di dalam video tersebut. Meskipun, warganet sudah punya nama yang dianggap paling cocok dengan sosok pria itu. "Makanya kita tunggu seperti apa hasil pemeriksaannya (baru dipanggil terduga laki-laki)," tambah Yusri.

Sementara itu, usai menjalani pemeriksaan, Gisel mengatakan akan patuh pada proses hukum. "Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah," kata Gisel. Sebelum diperiksa polisi, ibu Gempita ini sempat menanggapi video yang diduga mirip dengannya, kekasikh dari Wijaya Saputra itu membantah bukan dirinya di dalam video tersebut. Gisel menilai badan perempuan di dalam video lebih mulus ketimbang dirinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...