Polisi Belum Berani Simpulkan Peristiwa Jatuhnya Lift di RS Fatmawati

Zaenal Arifin
Selasa, 21 Juni 2016 19:38 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Selasa, 21 Juni 2016 19:38 WIB
Image Polisi Belum Berani Simpulkan Peristiwa Jatuhnya Lift di RS Fatmawati

 Jakarta, Winnetnews.com -  Polisi dari Polda Metro Jaya, belum berani menyimpulkan peristiwa jatuhnya lift di RS Fatmawati Jakarta, Minggu (19/6/2016), akibat kelalaian atau bukan. Hal ini karena kasus penyelidikannya masih berjalan.

"Harus diperiksa dulu. Kemarin baru enam orang diperiksa, antara lain dari sekuriti dan dokter, belum berkembang masih dicek itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Padahal, hasil penyelidikan sementara kepolisian, peristiwa yang menyebabkan lima orang terluka itu, akibat dari teknis lift yang tidak berfungsi dengan baik, seperti alrm kapasitas maksimal yang tidak menyala dan rem yang sudah rusak.

"Ini kan maksimal delapan orang, beratnya saya kurang tahu. Nah itu tidak berbunyi, katanya memang sudah tidak berfungsi," ucapnya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.