Polisi Benarkan Penangkapan Artis VA karena Narkoba

Polisi Benarkan Penangkapan Artis VA karena Narkoba

Kamis, 7 Jan 2016 | 19:15 | kontri
WinNetNews.com - Setelah sebelumnya sempat membantah adanya penangkapan artis VA karena narkoba, kali ini pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan membenarkan adanya peristiwa itu. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Surawan membenarkan adanya penangkapan artis dengan inisial VA, namun tidak dilakukan penahanan karena tak terdapat barang bukti.

"Memang benar ada penangkapan terhadap artis berinisial VA. Tapi tidak ditahan dan dilakukan rehabilitasi," kata Surawan. Surawan menambahkan dalam tes urine yang dilakukan, artis VA memang positif menggunakan narkoba jenis Happy Five.

Selain tidak ditahan, VA juga tak menjalani proses hukum. Karena, VA sudah sudah menjalani rehabilitasi. "Penangkapan itu pada saat lagi di jalanan. Ngga ada barang buktinya," tuturnya.

Meski tidak dilakukan penahanan dan proses hukum, pihak berwajib masih terus menyelediki siapa pelaku yang memberikan barang tersebut pada VA. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai dari penggunaan narkoba di kalangan artis.

"Penyelidikan terus kita lakukan untuk mengetahui siapa penyuplai barang haram tersebut," tutupnya.

Kabar penangkapan atas VA berembus pada Sabtu, 2 Januari lalu. Namun saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanto mengatakan dirinya tidak mengetahui akan hal tersebut.

"Sampai saat ini belum ada, saya juga bingung itu kabar seperti itu," ujar Purwanto kala itu.

(dilansir dari detik)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...