Polisi Bentuk Satgas Untuk Ungkap Penembakan Misterius di Magelang

Rusmanto
Kamis, 28 April 2016 08:54 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 April 2016 08:54 WIB
Image Polisi Bentuk Satgas Untuk Ungkap Penembakan Misterius di Magelang

WinNetNews.com - Aparat Kepolisian masih memburu pelaku penambakan misterius yang menggegerkan Magelang, Jawa Tengah. Polisi juga telah membentuk satuan tugas (Satgas) untuk membekuk pelaku penembakan tersebut.

"Kita masih mengejar, masih berusaha keras untuk menangkap. Sampai saat ini Polres membentuk Satgas dibantu oleh Polda," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Liliek, Rabu (27/4/2016).

Dengan dibentuknya Satgas, Liliek menjelaskan, pihaknya berharap pelaku dapat segera dibekuk dalam waktu dekat.

"Iya (Satgas khusus untuk kejar pelaku) ini kan perlu segera diungkap," ujarnya.

Namun begitu, Liliek masih enggan membebarkan ke daerah mana saja polisi mengejar pelaku, apakah hanya di wilayah Jawa Tengah ataupun hingga ke provinsi lain.

"Ya nanti terserah dari pengembangan pemeriksaan, mau sampai luar negeri pun kalau perlu ya nggak apa-apa kan, yang penting kita berusaha keras untuk mengungkap," tutupnya.

disadur dari situs detik news

Memancing Juga Punya Manfaat Bagi Tubuh Anda
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.