(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Polisi Berburu Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Sampai ke Sumsel

Rike
Rike

Polisi Berburu Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Sampai ke Sumsel
WinNetNews.com-Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kabupaten dan Polsek Cikupa buru Kuswayadi alias Agus (31), terduga pelaku pembunuhan Nur Atikah (33), wanita hamil yang ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi tubuh termutilasi di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Perburuan dilakukan sampai ke Sumatera.

"Sekarang Kanit II Subdit Jatanras Kompol Ari Cahya Nugraha sedang ke Sumatera Selatan untuk mengejar Agus, terduga pelaku pembunuhan di Cikupa," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada wartawan, Senin (18/4/2016).

Sedang, Kapokdik Unit II Subdit Jatanras AKP Rovan Richard Mahenu menyebutkan, pihaknya telah mendapatkan petunjuk mengenai pelaku. Ada beberapa informasi penting dari Erwin, teman pelaku yang tempatnya ditumpangi pelaku usai membunuh korban."Pelaku ini menginap di rumah saksi kunci ini pada Senin (11/4). Dia menginap 2 malam di situ," jelas Rovan.

Lalu, keesokannya, Erwin diminta antar pelaku untuk buang kardus yang berisi potongan tubuh korban. Erwin sendiri mengetahui isi kardus tersebut usai diberitahu oleh pelaku di perjalanan naik motor ke lokasi pembuangan di sungai tidak jauh dari TKP, Telagasari, Cikupa, Tangerang."Temannya sempat tanya itu apa isinya, lalu dijawab pelaku 'jablay'," ungkapnya.Sementara, Erwin tidak tahu kenapa pelaku membunuh korban. "Dia tidak cerita apa-apa sama temannya," tutupnya.

Sumber&foto:detik.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});