Skip to main content

Polisi Berencana Menggeledah Rumahnya, Jessica: Saya Capek

Polisi Berencana Menggeledah Rumahnya, Jessica: Saya Capek
Polisi Berencana Menggeledah Rumahnya, Jessica: Saya Capek

WinNetNews.com - Polda Metro Jaya berencana menggeledah rumah Jessica Kumala Wongso, di Jalan Selat Bangka Blok J1, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/01/2016).

Walaupun penggeledahan terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27) di Restoran Olivier, Jakarta Pusat, itu tertunda, namun diakui Jessica membuatnya lelah.

"Saya capek," kata dia singkat di kediamannya, ditemani kuasa hukumnya, Yudi Wibowo.

Wajah Jessica yang tampak pucat itu pun tak membuatnya bosan untuk menceritakan ulang ulang kronologis tewasnya Mirna di Kafe Olivier saat menenggak Kopi Vietnam.

Baca Juga: Polisi ke Kafe Olivier, Periksa Proses Pembuatan Kopi

Di sela-sela cerita wanita yang lulusan desain grafis ini juga mengatakan dirinya yang berniat berlibur di Indonesia justru dituduh sebagai tersangka akan kasus tersebut.

"Saya awalnya ke sini (Jakarta) itu mau liburan mas, sekalian coba coba cari kerja, tapi malah kena masalah begini" ucapnya sambil duduk di kursi di ruang tamu rumahnya.

Ia pun menuturkan, pekerjaan apapun yang didapatnya di Jakarta, akan dilakoninya. "Saya mah, sedapatnya aja mas" singkatnya.

Menyinggung rencana Polda Metro Jaya akan menggeledah kediamannya, Jessica pun hanya menjawab dengan santai.

"Silakan aja" katanya.

Merasa lelah terus diburu awak media, Jessica pun memilih untuk beristirahat di kamarnya. "Bentar ya mas saya ke atas dulu, mau istirahat," katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Jessica pun membenarkan akan tujuan kliennya ke Indonesia untuk mencari kerja.

Baca Juga: Jessica: Saya Tidak Terlalu Dekat dengan Mirna

"Iya, kuliahnya dia (Jessica) kan sudah selesai. Rencananya memang mau main aja, sekalian cari kerja. Jessica pun sudah terhitung empat tahun gak ketemu teman- temannya," katanya.

Dirinya pun membenarkan apabila Polda Metro Jaya pada hari ini berencana melakukan penggeledahan di rumah kliennya tersebut.

"Iya rencana Polda mau geledah, tapi tertunda. Saya gak tahu kapan. Ya silahkan saja digeledah," katanya. (BAS)

Dilansir dari laman tribunnews

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top