Skip to main content

Polisi: Bukti Baru Mengarah ke Jessica

Polisi: Bukti Baru Mengarah ke Jessica
Polisi: Bukti Baru Mengarah ke Jessica

WinNetNews.com - Polda Metro Jaya masih mengembangkan penyidikan kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27). Hingga saat ini polisi belum mendalami adanya keterlibatan orang lain selain Jessica Kumala Wongso yang sudah jadi tersangka.

"Belum ada ke arah situ. Sementara dari bukti-bukti mengarah kepada tersangka J saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi, Selasa (2/2/2016).

Pengacara Jessica, Yayat Supriyatna sebelumnya menyebut penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum punya kewajiban membuktikan ada tidaknya tindak pidana yang diduga dilakukan kliennya atau pun orang lain.

"Tugas penyidik yang membuktikan," sebutnya.

Jessica menurut Yayat, tetap membantah telah meracuni Mirna dengan sianida yang dimasukkan dalam kopi saat bertemu di Olivier Cafe Grand Indonesia pada Rabu (6/1). Namun Iqbal menegaskan penyidik tetap menangani perkara meski tersangka membantah.

"Kami kuatkan semua alat bukti sehingga nanti semua proses awal bukti sinkron dengan fakta yang ada. Itulah tugas penyidik membuktikan," tegas Iqbal.

Jessica ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (29/1) malam. Dia kemudian diamankan polisi dari Hotel Neo kamar 822 pada pukul 07.45 WIB, Sabtu (30/1) dan langsung ditahan malam harinya.

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top