Polisi Buru Geng Motor Penusuk Anggota TNI

Wahyu
Rabu, 08 Juni 2016 13:59 WIB
Oleh Wahyu pada Rabu, 08 Juni 2016 13:59 WIB
Image Polisi Buru Geng Motor Penusuk Anggota TNI

Winnetnews.com – Aksi geng motor kali ini bukan saja meresahkan masyarakat, tapi anggota TNI pun telah menjadi korban. Karena itulah Polri terus memburu geng motor yang diduga menusuk prajurit TNI, Pratu Galang. Korban tewas setelah mendapat luka tikaman senjata tajam ditubuhnya.

Sementara itu, Kabareskrim Irjen Ari Dono Sukmanto mengatakan, Kapolda Jawa Barat Brigjen Bambang Waskito telah berkoodinasi dengan Pangdam setempat atas kejadian tersebut. Saat ini timnya tengah menginvestigasi dan menyelidiki kelompok motor tersebut.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi Minggu 5 Juni 2016 sekira pukul 01.30 WIB. Usai ditusuk, Pratu Galang ditinggal di perbatasan wilayah Kota Cimahi dan Bandung, tepatnya di Jalan Rajawali, Jawa Barat.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.