Polisi Cari Celana Jessica

Muhammad Takdir
Kamis, 21 Januari 2016 09:50 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Kamis, 21 Januari 2016 09:50 WIB
Image Polisi Cari Celana Jessica

WinNetNews.com - Polisi masih mencari celana panjang yang digunakan Jessica Kumala Wongso, pada saat peristiwa tewasnya Wayan Mirna Salimin (28), usai meminum kopi, di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Jessica meminta pembantunya untuk membuang karena robek pada saat kejadian.

"Seminggu lalu, kami sudah geledah. Ada keterangan dari salah satu saksi mengatakan yang bersangkutan diminta membuang celana. Kami cari di tempat sampah tidak ketemu, kami cari pul sampah tidak ketemu," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1).

Dikatakan Krishna, dari keterangan saksi itu jadi muncul pertanyaan kenapa celananya dibuang.

"Alasannya (dibuang) karena robek. Keterkaitan dengan pidana belum tahu. Karena kami dengar dia buang, kami cari," ungkapnya.

 

Sementara itu, Kuasa Hukum Jessica, Yudi Wibowo, membenarkan kalau kliennya membuang celana yang dipakainya pada saat bertemu dengan kedua temannya Mirna dan Hani, di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Kata pembantunya, 'Dibuang ya non? Ini kan robek enggak bisa dijahit lagi? Jessica jawab, 'Ya terserah'," kata Yudi.

Ia menyampaikan, celana Jessica robek ketika membantu korban Mirna pada saat akan dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo.

"Jessica itu berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo sampai jam 10 malam, sampai celananya robek. Celana sudah dibuang ke tukang sampah," tandasnya.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Catat! 5 Jenis Makanan Sehat Ini Bisa Merusak Gigi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.