Skip to main content

Polisi China Hukum Pengendara Ceroboh Dengan Menatap ke Lampu Mobil Nan Silau

Foto: Pelanggar menatap lampu mobil nan silau sourcehttp:indiatoday.intoday.in
Foto: Pelanggar menatap lampu mobil nan silau sourcehttp:indiatoday.intoday.in

WinNetNews.com-Polisi lalu lintas di kota Cina Shenzhen memberi hukuman kontroversial bagi pengendara yang meninggalkan lampu mobil utama mereka menyala, mereka kemudian dipaksa menatap lampu mobil mereka sendiri selama satu menit.

Dikutip dari france24.com,Departemen Polisi lalu lintas di kota ini terletak di utara Hong Kong merilis pernyataan resminya di akun Weibo bagi pada pengendara, peringatan mengenai apa yang secara ilegal mereka lakukan terhadap pengunaan lampu mobilnya. Selain itu, ada hukuman untuk satu menit dari menatap lampu yang menyilaukan, mereka akan juga dibuat untuk membaca beberapa baris tentang penggunaan yang aman dari lampu mobil. Pelanggar juga akan didenda dan kehilangan poin pada lisensi mereka. Posting ini mendapat 87.000 suka dan dibagi 93.000 kali.

foto pelanggar lalu lintas ( source: indiatoday)

Foto: Pelanggar Lalu Lintas (Indiatoday)

Polisi serius menerapkan hukuman ini, mereka bahkan memiliki kursi khusus, warna hijau limau dibuat untuk hukuman tersebut.Kepolisian lalu lintas Shenzhen pertama kali mengunakan hukuman kontroversial ini pada tahun 2014 dan itu diliput secara luas oleh media dunia international. Kali ini, pengguna media sosial tampaknya sebagian besar mendukung hal itu, menurut media China. Beberapa, bagaimanapun, khawatir tentang kerusakan permanen pada mata rakyat.

Ini merupakan ide unik yang berasal dari departemen polisi lalu lintas yang agak aneh. Media China juga telah melaporkan inisiatif mereka untuk pelanggar lalu lintas dengan membuat malu dengan membuat mereka memakai topi hijau norak dan rompi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top