Image Polisi Dalami Info yang Ayah Mirna Berikan
Hukum  

Polisi Dalami Info yang Ayah Mirna Berikan

Jumat, 05 Februari 2016 14:29 WIB

WinNetNews.com - Edi Darmawan Salihin sempat membuka suara terkait kasus kematian putrinya, Wayan Mirna Salihin dalam program Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne. Omongan Darmawan itu akan disinkronkan oleh penyidik.

"Nah sekarang saya tanya yang diomongin di televisi itu apa, sekarang korelasinya dengan pemeriksaan kami nanti kami sinkronkan, itu aja," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Baca Juga: Polisi Minta Saksi Ahli Kasus Mirna Tak Bicara ke Media

Sementara saat ditanya soal isi percakapan Mirna dengan tersangka Jessica Kumala Wongso di WhatsApp, Krishna enggan berkomentar.

"Kalau materi saya nggak bisa bicara," imbuhnya.

Krishna mengatakan, penyidik saat ini masih terus mengumpulkan alat bukti terkait kasus kematian Mirna yang akan menguatkan di dalam persidangan nantinya.

"Nanti semua dibuka di pengadilan," tutupnya.

Dilansir dari laman detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Jokowi: Silaturahmi Antara Ulama dan Umara Harus Dijaga

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun