Image Polisi Gelar Perkara Saipul Jamil Pagi ini
Hukum   Seleb  

Polisi Gelar Perkara Saipul Jamil Pagi ini

Jumat, 19 Februari 2016 08:34 WIB

WinNetNews.com - Polisi melakukan penanganan terhadap kasus dugaan pencabulan remaja pria dengan tersangka artis Saiful Jamil. Saipul saat ini masih berada di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Posisinya masih di Polsek, belum (ditahan)," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha saat dikonfirmasi, Jumat (19/2/2016).

Pagi ini penyidik menurut Kompol Ari akan melakukan gelar perkara. Dari hasil pemeriksaan sementara, Ipul, sapaan akrab Saipul sudah mengaku melakukan pencabulan

"Kita gelar perkarakan lagi pagi ini," ujar Kompol Ari.

Baca Juga: Saiful Jamil Resmi Ditahan

Saipul dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki yang dirahasiakan identitasnya Kamis (18/2) pagi ke Polsek Kelapa Gading. Korban sebelumnya menginap di rumah Ipul itu dan mengalami pencabulan saat sedang tertidur.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Ipul dijemput aparat polisi. Ipul diperiksa di Polsek Kelapa Gading atas laporan korban. Dari hasil pemeriksaan Ipul dan sejumlah saksi, polisi menetapkan Ipul sebagai tersangka dengan jeratan pidana pasal 82 UU Perlindungan Anak.

Dilansir dari laman detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun