Polisi Gerebek Rumah di Karawang, Isinya Bahan Peledak dan Granat  Disita

Polisi Gerebek Rumah di Karawang, Isinya Bahan Peledak dan Granat Disita

Jumat, 22 Apr 2016 | 21:30 | Rike
WinNetNews.com-Tim gabungan dari Kepolisian Resor Karawang dan TNI, lakukan penggerebekan terhadap salah satu rumah warga di Perum Puri Kosambi 1, Blok DD, RT 40 RW 21, Desa Duren, Kecamatan Kosambi, Karawang, Jawa Barat Jumat (22/4) sore.

Proses penggeledahan dilakukan petugas di rumah tersebut dengan cara tertutup serta pengamanan dengan ketat. Informasi didapatkan, di rumah yang belum diketahui nama pemiliknya itu, petugas sita sejumlah barang bukti berupa 6 pucuk senjata api laras panjang, 5 senjata api laras pendek, sejumlah granat aktif juga bahan peledak.Penggeledahan yang dilakukan petugas Kepolisian dan TNI pun tak luput dari perhatian warga sekitar yang berdatangan ke lokasi. Tapi warga akui, mereka tak mengenali sosok yang tempati rumah itu karena pemilik rumah dinilai misterius.

"Orangnya tidak pernah berinteraksi dengan warga di sini, kalau pulang juga suka malam hari. Jadi kita tidak kenal sama sekali," jelas salah seorang warga di lokasi, Maman.

Tapi warga sebutkan, kalau pemilik rumah sudah tinggal hampir dalam dua tahun terakhir. Sementara, polisi belum berikan keterangan resmi terkait penggeledahan itu. Hanya saja dari informasi di lingkungan Polres Karawang, jika pemilik rumah juga sejumlah senjata api dan bahan peledak serta granat tersebut telah diamankan lebih dahulu. Adapun seluruh barang bukti hasil penyitaan kini sudah dibawa ke Mapolres Karawang.

Sumber&foto:merdeka.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...