Polisi Kantongi Beberapa Alat Bukti Terkait Kasus Mirna

Rusmanto
Senin, 25 Januari 2016 16:26 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 25 Januari 2016 16:26 WIB
Image Polisi Kantongi Beberapa Alat Bukti Terkait Kasus Mirna

WinNetNews.com - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengungkapkan pihaknya sudah mengantongi beberapa alat bukti terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27).

"Alat bukti sudah ada beberapa, keterangan ahli kami sudah punya," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Ahli yang akan dimintai keterangan, lanjut Krishna, lebih dari enam. Namun, dia sudah mengantongi keterangan tiga ahli.

Beberapa ahli yang sempat dimintai keterangan adalah psikiater, pakar pidana, dan ahli dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

Krishna menambahkan, bukti lainnya adalah berupa petunjuk dari barang bukti. "Keterangan saksi kami punya, kemudian dokumen juga punya," kata Krishna.

Namun, Krishna menyebut belum berani menetapkan tersangka. Pihaknya masih harus memaparkan bukti ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan gelar perkara secara internal.

disadur dari situs kompas

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pergi ke Inggris, Trump Ditolak Pangeran Charles dan William

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.