Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Bertato di Hotel

Zaenal Arifin
Rabu, 03 Agustus 2016 14:05 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 03 Agustus 2016 14:05 WIB
Image Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Bertato di Hotel

 Jakarta, Winnetnews.com -  Petugas Polres Metro Jakarta Selatan, telah mengantongi identitas terduga pembunuh wanita bertato "Bella" bernama Bella Octaviani (20) yang ditemukan tewas di kamar 301 Hotel Sentra Boutiqe Cipulir, Kebayoran Lama.

"Ada satu potensi' suspect'(tersangka)yang diduga kuat sebagai pelaku," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

AKBP Eko menuturkan anggota Polres Metro Jakarta Selatan masih memburu pria yang diduga masuk atau "check in" bersama korban di hotel tersebut.

Diduga korban masuk hotel bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu pada Senin (1/8/2016) sekitar pukul 23.50 WIB. Dari hasil olah tempat kejadian, polisi menemukan botol minuman keras dan menyita kamera tersembunyi.

Polisi juga telah meminta keterangan tiga orang saksi dari pihak hotel yakni petugas kebersihan Lutfi Maulana dan Reynadi Subagja, serta seorang petugas keamanan Bambang.

Ketiga saksi tersebut yang pertama menemukan korban Bella tewas di atas tempat tidur dalam posisi telungkup dan tanpa busana, namun tertutup selimut.

Sebelumnya, petugas kebersihan Lutfi menemukan Bella tewas di kamar 301 Hotel Sentra Boutiqe Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.