Skip to main content

Polisi Keluarkan Kronologis Jatuhnya Lift RS Fatmawati

Polisi Keluarkan Kronologis Jatuhnya Lift RS Fatmawati
Polisi Keluarkan Kronologis Jatuhnya Lift RS Fatmawati

Jakarta, Winnetnews.com - Kepolisian dari Polres Jakarta Selatan, sudah mendapatkan rangkuman kronologis jatuhnya lift di RS Fatmawati, Jakarta, Minggu (19/6/2016).

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Snatoso, menurut keterangan seorang korban, lift tersebut tiba-tiba jatuh dari lantai III.

"Menurut keterangan korban, dirinya bersama dengan warga Komplek Bukit Cimanggu lainnya datang untuk membesuk tetangganya yang sedang di rawat di lantai IV. Selesai membesuk, saksi korban pulang, kemudian turun menggunakan Lift Nomor 2 bersama dengan pengunjung lainnya berjumlah 12 orang," kata Eko dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (20/6/2016).

"Ketika sampai di lantai III, tujuh orang pengunjung keluar lift sehingga tersisa lima orang. Saat lift mulai turun dari lantai III, tiba-tiba lift anjlok jatuh ke lantai I. Pintu lift langsung terbuka," tambahnya.

Eko mengungkapkan lift yang mengalami kecelakaan itu merupakan lift pengunjung di gedung rawat inap Teratai RS Fatmawati, sekitar pukul 11.30 WIB.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top