Polisi Kembali Serahkan Berkas Kasus Mirna ke Kejati DKI

Polisi Kembali Serahkan Berkas Kasus Mirna ke Kejati DKI

Jumat, 29 Jan 2016 | 15:10 | Rusmanto
WinNetNews.com - Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti kembali menyambangi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta (Kejati DKI) terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Khrisna mengatakan, ada beberapa kelengkapan yang telah disiapkan tim penyidiknya.

"Saya memimpin tim penyidik untuk memaparkan apa yang kemarin sudah kami paparkan dengan beberapa kelengkapan," ucap Khrisna saat tiba di Kejati DKI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2016).

Khrisna menyebut tim penyidiknya akan melakukan ekspose bersama dengan Aspidum Muhammad Nasrun serta tim jaksa. Namun untuk penetapan tersangka akan dilakukan di Polda Metro Jaya.

"Berkas belum kami kirim, ini konsultasi ekspose ya. Nanti dari paparan kami, apa ada yang kurang lagi, tapi untuk menetapkan tersangka dan lain-lain, keputusan di Polda Metro Jaya, tapi kami konsultasi dulu," ucapnya.

Hingga saat ini polisi masih belum menetapkan seorang pun tersangka yang bertanggung jawab atas kematian Mirna. Penyebab kematian Mirna sudah dipastikan lantaran adanya racun sianida di dalam kopi yang diseruputnya di Kafe Olivier beberapa waktu lalu.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...