Skip to main content

Polisi Kuak Penculikan Balita Kimora di Bintaro

Polisi Kuak Penculikan Balita Kimora di Bintaro
Polisi Kuak Penculikan Balita Kimora di Bintaro

WinNetNews.com - Hasil penyelidikan Polisi atas penculikan anak balita Kimora 2 tahun di Bintaro oleh pembantunya Mira dan taufik yang di share di media sosial (medsos), akhirnya terkuak. Diawali dari keterangan tetangga keluarga tersebut, Zaza, balita berumur dua tahun tersebut merupakan anak asli dari pembantu yang dituduh menculik Kimora.

"Kagak, itu emang anak pembantunya. Majikannya yang psyxxx. Anak Pembantu diaku. Aku kenal itu, pembantu dan sopir laki bini," terang Zaza

Sementara itu, Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Ayi Supardan menjelaskan, dari informasi yang dihimpun di lapangan, Kimora bukan diculik oleh orang bernama Mira dan Taufik. Malahan, Kimora sebenarnya adalah anak Mira dan Taufik, pembantu serta sopir yang bekerja pada Rocky dan Bianda.

"Itu anak pembantunya. Berebutan anak, bukan penculikan. Kalau penculikan, si majikan harusnya berani lapor ke Polres. Tapi, mereka enggak berani. Harusnya datang ke Polres, bukan share di sosmed," kata Ayi.

Sampai saat ini, polisi juga telah mengetahui, bahwa Kimora sebelumnya diadopsi oleh Rocky dan Bianda sebagai anak mereka. Namun, proses adopsi itu tidak terjadi atau tidak ada. Hal yang terjadi hanyalah pengakuan terhadap anak tersebut.

"Makanya kita lebih ke mediasi nanti, juga melindungi anak itu. Kalau mau membuktikan itu anak siapa, bisa cek DNA," tutur Ayi.

Polisi masih menunggu kehadiran Mira, Taufik, dan Kimmy untuk menjalankan mediasi di Polres Tangerang Selatan. Rencananya, proses mediasi akan diikuti oleh mereka dan pihak Rocky serta Bianda, selaku majikan Mira dan Taufik.

Dilansir dari laman okezone.com

Foto: Tribunews.com


Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top