Image Polisi Langsung Gelar Perkara, Usai Pemeriksaan Jessica
Hukum  

Polisi Langsung Gelar Perkara, Usai Pemeriksaan Jessica

Sabtu, 30 Januari 2016 22:19 WIB

WinNetNews.com - Polisi akhirnya selesai memeriksa Jessica Kumala Wongso pasca ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Malam ini polisi akan langsung gelar perkara untuk menentukan perlu tidaknya penahanan.

"Tadi sekitar pukul 21.15 WIB saya dapat kabar pemeriksaan berita acara (BAP -red) baru selesai dilakukan," ucap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/1/2016) malam.

Baca: Lama di Luar Negeri, Jessica Kurang Dikenal Warga Sekitar

Krisha sempat meninggalkan Mapolda Metro sekitar pukul 19.40 WIB, dan datang lagi setelah ada informasi BAP untuk Jessica selesai. Krishna mengatakan, malam ini akan langsung dilakukan gelar perkara untuk menentukan penahanan.

Baca: Pengacara Jessica Sebut Penangkapan Jessica seperti Teroris

"Malam ini akan dilakukan gelar perkara, karena bukan saya yang menentukan. Tapi nanti setelah gelar perkara, jadi ditahan atau tidak," ujarnya.

Sementara itu, Jessica masih berada di dalam Mapolda Metro sejak ditangkap penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin AKBP Herry Heryawan pukul 07.45 WIB. Jessica sudah didampingi pengacaranya Yudi Wibowo Sukinto.

Sumber: Detik 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun