Image Polisi Ledakan 3 Bom Terduga Teroris di Surabaya
Hukum  

Polisi Ledakan 3 Bom Terduga Teroris di Surabaya

Kamis, 09 Juni 2016 15:11 WIB

Winnetnews.com – Polisi baru saja melakukan peledakan terhadap 3 bom yang ditemukan di lokasi terduga teroris Surabaya. Peledakan tersebut dilakukan oleh tim Gegana Polda Jawa Timur pada sebuah tanah kosong.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Iman Sumantri kepada wartawan di lokasi mengatakan, ada tiga bom yang diledakkan. Tiga bom itu adalah bom yang ditemukan di Lebak Timur 3D/18, tempat di mana densus 88 juga membawa terduga teroris Priyo Hadi Purnomo dan satu lagi yang belum diketahui identitasnya.

Tiga bom itu adalah bom rakitan yang siap diledakkan. Pertama adalah bom dengan sistem aktivasi switch command atau dikendalikan melalui ponsel. Kedua adalah bom pipa dan ketiga adalah bom aktivasi anti cahaya. Iman menyebut tiga bom ini mempunyai daya ledak tinggi (high explosive).

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Indonesia Beli 11 Sukhoi SU-35 Sebagai Pengganti F-5

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun