Polisi New York Mencari Pelaku Penempakan Dua Imam Masjid

Polisi New York Mencari Pelaku Penempakan Dua Imam Masjid

Senin, 15 Agt 2016 | 08:05 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Polisi New York City mencari seorang pria bersenjata yang membunuh seorang ulama Muslim dan rekannya saat mereka meninggalkan shalat di sebuah masjid di wilayah Queens, Sabtu. Pencarian ini dilakukan pada hari Minggu. Pria tersebut menyebabkan ketakutan dan kesedihan di masyarakat Bangladesh.

Polisi belum menetapkan motif dan tidak ada bukti bahwa orang-orang itu adalah sasaran karena iman mereka, tapi tidak ada yang dikesampingkan. Warga menuntut pemerintah berani mengambil tindakan pada pelaku karena ini sebagai kejahatan kebencian.

pria bersenjata itu mendekati pria dari belakang dan menembak tepat di kepala dari jarak dekat sekitar 01:50 (1750 GMT) di lingkungan Ozone Park dari Queens.

Para korban, yang diidentifikasi sebagai Imam Maulama Akonjee, 55, dan Thara Uddin, 64, mengenakan pakaian keagamaan, kata polisi.

Polisi menemukan korban telah berlumuran darah di jalan dan membawa mereka ke rumah sakit di mana mereka dinyatakan meninggal.

"Sementara kita belum tahu motivasi untuk pembunuhan Maulama Akonjee dan Thara Uddin, kita tahu bahwa komunitas Muslim kami di garis bidik abadi kefanatikan," kata Walikota New York Bill de Blasio dalam sebuah pernyataan. "Yakinlah bahwa NYPD kami akan membawa pembunuh ini ke pengadilan." seperti dikutip dari Reuters .

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...