Skip to main content

Polisi Perancis Tahan 17 Orang Diduga Pelaku Perampokan Kim Kardashian

Foto:Search
Foto:Search

WinNetNews.com - Selebritis Hollywood Kim Kardashian,Oktober 2016 lalu, Kim Kardashian jadi korban penyekapan dan perampokan sukses menghebohkan publik. Kini kabarnya, kepolisian Prancis sudah berhasil menangkap orang-orang yang diduga terlibat.Dikutip dari CNN, Selasa (10/1/2017) sebanyak 17 orang yang diduga pelaku perampokan Kim diamankan oleh pihak berwajib. Mereka ditangkap di kawasan Rincy dan Vincenne juga Grasse dalam operasi polisi yang dimulai pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Menurut pihak berwajib, mereka yang ditangkap berusia sekitar 23 hingga 73 tahun. Kemungkinan besar, para pelaku akan ditahan untuk dimintai keterangannya hingga 96 jam ke depan.

"Salah satu sampel DNA-nya cocok dengan salah satu individu yang sudah dikenal kerap melakukan perampokan dan tindak pidana. Ia dianggap sebagai preman besar. Kemudian kami berhasil mencari dan menemukan jaringan kriminal di balik perampokan tersebut," UjarKepolisian Perancis.

Sementara itu, Kim Kardashian masih memilih untuk bungkam terkait pemberitaan ini.Sebanyak 17 orang ditahan kepolisian Prancis terkait perampokan yang terjadi pada Kim Kardashian pada Oktober 2016 lalu. Salah satu yang ditahan ternyata adalah sopir dari perusahaan yang kerap disewa keluarga Kardashian saat tengah berada di Paris.

Dari 17 orang terduga yang ditahan, 14 di antaranya adalah pria dan sisanya berjenis kelamin perempuan. Yang termuda adalah pria berusia 27 tahun yang ternyata sopir limusin yang terakhir mengantar Kim kembali ke apartemen sebelum perampokan terjadi.

Tersangka tertua diketahui berusia 72 tahun dan diidentifikasi bernama Pierre B, yang diduga sebagai dalang dari perampokan tersebut. Ia ditahan setelah petugas mendobrak gerbang kediamannya di Plascassier, Prancis.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top