Polisi Percepat Pengumpulan Bukti Terkait Gatot Brajamusti

Polisi Percepat Pengumpulan Bukti Terkait Gatot Brajamusti

Selasa, 30 Agt 2016 | 21:12 | Zaenal Arifin
 Jakarta, Winnetnews.com - Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan pihaknya akan mempercepat pengumpulan bukti atas kasus penyalahgunaan narkoba oleh Ketua Parfi Gatot Brajamusti.

"Kami melakukan percepatan untuk mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan. Saat ini kami memiliki 3x24 jam dan mudah-mudahan bisa selesai sebelum itu," kata Boy di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Dia melanjutkan, dari delapan yang ditangkap oleh Polres Mataram, NTB, yaitu Gatot, DA (istri Gatot), YY, RN, R, DN, BN dan SP, ada enam orang yang positif mengonsumsi amfetamin.

Mengenai adanya dugaan keterlibatan artis nasional di deretaan orang yang ditangkap, Boy Rafli menegaskan polisi tidak membeda-bedakan profesi para penyalah guna narkoba.

Gatot Brajamusti diamankan bersama tujuh orang lainnya pada Minggu (28/8) malam sekitar pukul 23.00 Wita di kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Kota Mataram.

Ketua Parfi yang baru terpilih untuk kedua kalinya ini diamankan bersama istrinya Dewi Aminah usai menghadiri Kongres Parfi ke-XV di Kota Mataram.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...