Image Polisi Periksa Setiap Makanan Jessica
Hukum  

Polisi Periksa Setiap Makanan Jessica

Kamis, 04 Februari 2016 14:02 WIB

WinNetNews.com -  Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Mirna, diperbolehkan menerima makanan apapun yang dibawa oleh pengunjung yang menjenguknya. Namun, setiap makanan yang dia terima, harus diperiksa terlebih dulu.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Musyafak mengirimkan tim untuk memeriksa tiap makanan tersebut. Hal itu dilakukan untuk menjaga kesehatan Jessica.

"Jadi mulai hari ini, makanan yang dihidangkan oleh dinas ataupun dari keluarga, kita periksa supaya tidak ada kandungan yang membahayakannya," ujar Musyafak di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Baca: Polisi Masih Sembunyikan Barang Bukti 'Kopi Maut'

Musyafak menuturkan, beberapa kandungan yang dikhawatirkan terkandung, misalnya adalah nitrin, arsen, formalin, maupun sianida.

Ia berharap, lewat pemeriksaan itu, tidak ada keluhan atau gangguan pencernaan ke depannya.

Meski begitu, dia menambahkan, pelayanan makanan itu tidak hanya diberikan kepada Jessica, tetapi juga bagi tahanan lainnya.

"Kalau ada permintaan ya kita laksanakan. Enggak cuma Jessica saja," ujar dia.

Sumber: Detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Pemerintah Tidak Akan Naikan Tarif Listrik Hingga 2019

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun