Polisi Periksa Suami & Orang Tua Mirna Hari Ini

Polisi Periksa Suami & Orang Tua Mirna Hari Ini

Kamis, 21 Jan 2016 | 14:47 | Liani
WinNetNews.com - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya hari ini akan memeriksa kembali saksi-saksi terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27). Suami Mirna, Arief Sumarko dan orang tua Mirna akan dimintai keterangan.

"Orang tua Mirna, suami, dan keluarga akan diperiksa lagi hari ini, ini proses dateng mereka," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Malpolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Krishna mengatakan, pemeriksaan suami dan orang tua serta keluarga Mirna dilakukan untuk menambah keterangan yang sudah ada.

Polisi juga telah memeriksa pegawai Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Para pegawai kafe didalami keterangannya seputar kronologi kejadian sebelum, sesaat dan setelah Mirna mengalami kejang-kejang usai minum es kopi Vietnam hingga akhirnya meninggal di RS Abdi Waluyo.

Sebelumnya, polisi menyebut Mirna tewas akibat diracun es kopi yang mengandung racun sianida. Namun sejauh ini, polisi belum bisa memastikan, siapa yang memasukkan racun sianida ke dalam es kopi tersebut.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...