(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Polisi Ringkus Jambret Spesialis Tas Wanita

kontri
kontri

Polisi Ringkus Jambret Spesialis Tas Wanita
WinNetNews.com - Jajaran anggota reserse kriminal Polisi Sektoral Jatiuwung meringkus pelaku penjambretan berinisial FS alias Boy (25). Warga Sepatan itu diringkus ketika melakukan aksinya di Jalan Arya Kemuning, Kampung Pengasinan, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk.

Dikatakan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Dermawan Katrosekali, dalam melakukan aksinya, pelaku diketahui merampas dompet milik seorang wanita yang tengah melintas di Jalan Arya Kemuning, Kampung Pengasinan, Kecamatan Priuk. Usai menjambret dompet korban, pelaku kemudian melarikan diri dengan sepeda motornya.

”Pelaku kemudian kami kejar bersama sejumlah warga hingga berhasil ditangkap,” ujar Dermawan.

Dijelaskan Kapolsek, dalam pemeriksaan yang dilakukan, diketahui pelaku Boy sudah tiga kali melakukan penjambretan dompet dan tas korban-korbannya.

“Sejak bulan November sampai Desember, pelaku sudah tiga melakukan penjambretan dengan cara dan modus yang sama, yakni menjambret tas atau dompet seorang wanita yang berjalan sendirian atau mengendarai sepeda motor. Seluruh korbannya wanita, karena memang yang diincar (tas) wanita,” katanya lagi.

Untuk keperluan penyidikan, pihaknya kini mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan dan keterangan sejumlah korban dan saksi.

(dilansir dari kriminalitas)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});