Image Polisi Sebut Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Adalah Putranya
foto: mario teguh (source: ensiklopediaindonesia.com)
Seleb  

Polisi Sebut Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Adalah Putranya

Senin, 14 November 2016 22:56 WIB

WinNetNews.com - Polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada Mario Teguh, beberapa waktu lalu terkait laporan pencemaran nama baik Aryani, mantan istrinya. Pada pemeriksaan itu, Mario akhirnya mengakui bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya.

"Pak Mario Teguh mengatakan bahwa si Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani," terang Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Senin (14/11/2016) seperti dikutip dari detik.com.

Budi menyebut, dalam pemeriksaan ituMario dicecar 41 pertanyaan. "Inti pertanyaan seputar apakah Ario Kiswinar putra kandungnya, terus bagaimana dengan Mr X, kita pertanyakan apa yang disampaikan oleh yang bersangkutan,"terangnya.

Budi menyampaikan, pernyataan Mario itu dituangkan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Iya dia sampaikan dalam BAP. Pokoknya dalam BAP dia menyampaikan bahwa Ario Kiswinar itu anak antara Mario Teguh dan Aryani, mengakui," tegasnya.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Budi Waseso Memprediksi Bandar Sabu si Toge Akan Lolos Lagi Dari Hukuman Mati

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun