Polisi: Sekretaris MA yang Minta Rumahnya Dijaga Anggota Brimob

Rani
Selasa, 14 Juni 2016 11:33 WIB
Oleh Rani pada Selasa, 14 Juni 2016 11:33 WIB
Image Polisi: Sekretaris MA yang Minta Rumahnya Dijaga Anggota Brimob

Winnetnews.com – Pemanggilan 4 anggota polri oleh KPK terus mengalami kendala. Kali ini Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi yang meminta empat anggota brimob melakukan penjagaan dirumahnya.

Ia meluruskan pemberitaan yang menyebutkan empat polisi tersebut merupakan ajudan Nurhadi. Namun, Boy tidak dapat memastikan sejak kapan penjagaan Brimob melekat pada Nurhadi. Ia pun belum mengetahui alasan Nurhadi meminta polisi menjaga rumahnya.

Hanya saja, Boy menganggap wajar adanya permintaan pengawalan dan penjagaan itu. Tak hanya pejabat, warga biasa pun bisa meminta bantuan polisi untuk meengawalnya. Boy mengatakan, umumnya Brimob atau Samapta Bhayangkara (Sabhara) yang ditugaskan untuk melakukan pengawalan. Salah satunya karena mereka dilengkapi dengan persenjataan.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.