Polisi Selidiki Keterkaitan Pihak Lain Dalam Peredaran Vaksin Palsu

Zaenal Arifin
Jumat, 24 Juni 2016 14:28 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Jumat, 24 Juni 2016 14:28 WIB
Image Polisi Selidiki Keterkaitan Pihak Lain Dalam Peredaran Vaksin Palsu

 Jakarta, Winnetnews.com - Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Agung Setya, mengatakan pihaknya masih menyelidiki keterlibatan pihak rumah sakit dan Kementerian Kesehatan dalam peredaran vaksin palsu.

"Untuk rumah sakit tertentu, apotek dan bidan, sudah ada yang terindikasi terlibat," kata Agung di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (24/6/2016).

Ia menambahkan Bareskrim Polri akan berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan guna mendata jumlah balita yang ditengarai pernah divaksin menggunakan vaksin palsu.

"Kami akan koordinasi dengan Kemenkes untuk mendata balita-balita yang pernah mendapat vaksin palsu agar bisa dipulihkan kondisinya dengan pemberian vaksin asli," tutur jenderal bintang satu itu.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.