Skip to main content

Polisi Selidiki Percakapan WA Jessica Dan Mirna

Polisi Selidiki Percakapan WA Jessica Dan Mirna

WinNetNews.com - Polda Metro Jaya masih terus mengusut kasus kematian Wayan Mirna Salihin, perempuan 27 tahun yang tewas usai menyesap kopi di Restoran Olivier, Grand Indonesia Shopping Town. Informasi yang beredar di media sosial terkait Mirna tak luput dari penyelidikan polisi.

Salah satu pengusutan juga menyasar potongan gambar percakapan tertulis yang terjadi antara orang bernama “Mirna Salihin” dengan teman-temannya dalam satu grup aplikasi pesan.

Dalam percakapan itu, orang yang tertulis bernama “Jessica Kumala Wongso” sempat bertanya kepada kawan-kawannya pada 2 Januari 2016 pukul 13.57 apakah ada dokter umum di Grand Indonesia.

Pertanyaan “Jessica” itu kemudian dibalas oleh orang yang tertulis bernama “Mirna Salihin” dengan jawaban tidak tahu.

“(Potongan percakapan) itu sedang kami selidiki,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal kepada CNNIndonesia.com, Kamis (21/1).

Berikut potongan percakapan antara orang yang tertulis bernama “Jessica Kumala Wongso” dan “Mirna Salihin” di grup aplikasi pesan ponsel.

1/2/16, 1:57:09 PM: Jessica Kumala Wongso: Girls di GI ada dokter umum ga?

1/2/16, 2:05:47 PM: Mirna Salihin: Not that i know of

1/2/16, 2:12:49 PM: Mirna Salihin: Mau ke dokter apa Jes emgnya?

1/2/16, 2:18:07 PM: Jessica Kumala Wongso: Oh ok :) mau minta prescription vitamin D. Yg over the counter ga bagus. Di Sydney pake resep dokter

1/2/16, 3:25:24 PM: Mirna Salihin: Kalo tau mereknya bs dicari sih i think

Menurut Iqbal, Polda Metro Jaya akan menginformasikan perkembangan penyelidikan kasus kematian Mirna siang ini. “Hari ini akan kami update,” kata dia.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top