Polisi Sudah Periksa Tiga Orang Terkait Penembakan Showroom Lambo

Zaenal Arifin
Senin, 13 Juni 2016 16:53 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 13 Juni 2016 16:53 WIB
Image Polisi Sudah Periksa Tiga Orang Terkait Penembakan Showroom Lambo

 Winnetnews.com - Kepolisian dari Polda Metro Jaya, mengaku sudah memeriksa sebanyak tiga orang terkait dengan penembakan showroom mobil Lamborghini.

"Sampai tadi malam (Minggu, 12/6/2016), penyidik sudah memeriksa tiga orang dari pengamanan di sana (showroom)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Jakarta, Senin (13/6/2016).

Diungkapkan Awi, kasus tersebut saat ini ditangani oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Meski sudah melakukan pemeriksaan, Awi enggan mengungkapkan hasil dari pemeriksaan ketiga orang tersebut. Menurutnya, kasus ini masih terus diselidiki sampai semuanya terungkap.

"Belum bisa disampaikan. Kami masih melakukan penyelidikan semuanya. Ini masih proses dan harus bersabar ya," imbuhnya.

Sebelumnya, showroom mobil mewah itu yang berada di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, ditembak orang tak dikenal pada Minggu (12/6) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Akibatnya, kaca lobi utama pecah.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.