Polisi Sudah Punya Petunjuk Siapa Tersangka Tewasnya Mirna

Rusmanto
Senin, 18 Januari 2016 14:49 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 18 Januari 2016 14:49 WIB
Image Polisi Sudah Punya Petunjuk Siapa Tersangka Tewasnya Mirna

WinNetNews.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah meningkatkan kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) menjadi penyidikan. Polisi juga sudah mengarahkan calon tersangka atas kematian Mirna yang dipastikan tewas akibat diracun sianida itu.

"Pada saatnya akan disampaikan. Kami butuh projustisicia supaya alat bukti sah. Arahnya ada (tersangka-red), tapi kami belum bisa munculkan ke publik," jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Penyidik telah menerima hasil pemeriksaan terhadap sampel kopi dan juga lambung Mirna hasil autopsi, yang di dalamnya positif mengandung sianida. Dengan adanya hasil labfor tersebut, polisi meningkatkan status perkara menjadi penyidikan.

Dari penyidikan itu pula nantinya polisi akan menetapkan siapa tersangkanya.

"Nanti kita sinkronkan dari hasil penyidikan dengan alat bukti, pra rekonstruksi dan sebagainya untuk menetapkan tersangkanya," imbuhnya.

Sementara, polisi juga masih terus meminta keterangan para saksi terkait kasus tersebut.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Messi Dilarang Pensiun dari Timnas Argentina

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.