Polisi Tangkap Ello Bersama 1 Paket Ganja
Foto:Istimewa

Polisi Tangkap Ello Bersama 1 Paket Ganja

Kamis, 10 Agt 2017 | 13:53 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Musisi Marcello Tahitoe atau yang sering disapa Ello ditangkap polisi Jakarta Selatan, karena narkoba. Kabar penangkapan penyanyi Marcello Tahitoe oleh anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sudah dibenarkan oleh Kombes Iwan Kurniawan selaku Kapolres Jakarta Selatan.

Menurut Iwan,anak almarhum Diana Nasution ini ditangkap polisi bersama seorang temannya. Ello ditangkap di hari Minggu 6/8/2017 malam di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Iya benar telah diamankan dua orang laki-laki satu di antaranya penyanyi MT alias E. Ditangkap pada hari minggu malam kalau enggak salah. Di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan," jelas Iwan Polres Jakarta Selatan, Kamis 10/8/2017.

Ello ditangkap bersama barang bukti berupa satu paket ganja. "Mereka kedapatan (punya) satu paket jenis ganja," tambah Iwan Kurniawan.

Saat ini Ello masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. "Ini info awal, nanti kami rilis kasusnya tenang aja," kata Iwan Kurniawan.

Sedangkan pihak manajer Ello, Petra mengaku sama sekali tidak mendengar kabar penangkapan Ello, bahkan ia mengaku masih berkomunikasi dengan pelantun 'Masih Ada' tersebut.

"Ello ada di rumahnya kok. Ini aku mau ke rumahnya. Baru dengar sih malah dari kamu (soal penangkapan)," kata Petra, manajer Ello. Marcello Tahitoe dikenal sebagai penyanyi berbakat.

Semenjak ibunya meninggal, Diana Nasution, Ello mengalami berbagai perubahan seperti penampilan dan berpindah genre musik dari pop ke rock. Sampai saat ini pihak kepolisian Jakarta Selatan belum merilis terkait penangkapan Marcello Tahitoe alias Ello.

Foto:Instagram.com/marcello_tahitoe

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...