Polisi Tangkap Kapal Pembawa Pakaian Bekas dari Malaysia

Rusmanto
Senin, 29 Februari 2016 04:55 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 29 Februari 2016 04:55 WIB
Image Polisi Tangkap Kapal Pembawa Pakaian Bekas dari Malaysia

WinNetNews.com - Satu unit kapal yang membawa pakaian bekas ilegal dari Port Klang, Malaysia ditangkap polisi di Sumatera Utara (Sumut). Sebanyak 5 orang beserta 180 balpres diamankan petugas.

"Penangkapan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tadi. Kapal itu yakni Kapal Motor Evan GT 12," kata Direktur Polair Polda Sumut Kombes Pol Tubuh Musyareh, Minggu (28/2/2016) malam.

Penangkapan tersebut bermula ketika petugas melaksanakan patroli di kawasan perairan Asahan, Tanjung Balai. Kemudian petugas melihat dan mencurigai kapal tersebut seterusnya melakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan itu, petugas menemukan 180 balpres dan mengamankan 5 orang yang berada di dalam kapal. Mereka yang diamankan yakni, Usni Simanjuntak (53) (nahkoda), Darma (32) (KKM). Kemudian tiga orang ABK, masing-masing atas nama Yahya Pulungan (41), Edihqrapanta (30) dan Rajib Apandi (30).

Kepada petugas, mereka mengaku balpres itu akan dibawa ke Tanjung Balai.

disadur dari situs detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
BPBD Gunungkidul: Jangan Melaut, Ombak Tinggi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.