Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan dan Penganiayaan di Lapas Gorontalo

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 02 Juni 2016 16:43 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 02 Juni 2016 16:43 WIB
Image Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan dan Penganiayaan di Lapas Gorontalo

WinNetNews.com - Pelaku pengeroyokan dan penganiayaan Bripda Muhammad Kurniawan Noho akhirnya ditangkap. Napi berinisial EEN terancam hukuman 5 tahun penjara atas perkara tersebut.

Kerusuhan yang terjadi di Lapas kelas II Gorontalo berujung pada pengeroyokan dan penganiayaan seorang anggota polisi. “Pelaku dikenakan pasal penganiayaan dan pengeroyokan dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun," kata Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Pasca kejadian kerusuhan di Lapas Gorontalo, petugas menyisir Lapas dan menemukan sejumlah barang bukti yang kini telah diamankan oleh polisi.

 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.