Polisi tangkap pembunuh siswi yang tewas tertancap pisau di Medan

Polisi tangkap pembunuh siswi yang tewas tertancap pisau di Medan

Rabu, 17 Agt 2016 | 21:58 | Rike
WinNetNews.com-Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan Sandra Yolanda Duha (13), siswi yang ditemukan tewas dengan pisau yang masih tertancap di bagian lehernya. Pelakunya seorang pemuda berusia 16 tahun.

"Pelaku berinisial FNRG (16). Dia sudah putus sekolah," ucap Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan di Mapolresta Medan, Jalan HM Said Medan, Sumut, Rabu (17/8/2016).Mardiaz menyebutkan, pelaku ditangkap pada dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB di kediamannya Jalan Simalingkar B, Medan. Tanpa perlawanan ketika polisi menciduk pelaku.

Pelaku mengakui perbuatannya yang dilakukan pada Sabtu (13/8). Sewaktu itu, pelaku datang dari arah kawasan Pancur Batu menuju Jalan Jamin Ginting Kilometer 14,5 Medan memakai sepeda.Ketika melintas di lokasi, pelaku melihat korban tengah duduk di sebuah tempat sambil mengutak-atik telepon genggamnya. Pelaku yang melihat kemudian mendatangi korban dan berpura-pura bertanya alamat. Pelaku kemudian menyeret korban ke belakang warung es kelapa. Korban yang mendapatkan perlakuan itu melawan dengan cara menggigit tangan pelaku.Pelaku kemudian memperkosa korban kemudian kabur dengan membawa handphone korban. "Jadi, motifnya pelaku ini nafsu," lanjutnya.Dari kejadian tersebut, polisi menyita satu unit telepon genggam milik korban, satu unit sepeda, pakaian korban dan sebilah pisau.

Kini, pelaku ditahan di Mapolresta Medan. Akibat perbuatannya, polisi menjerat pelaku dengan Pasal 338 Subsider Pasal 365 ayat (3) KUHPidana dengan ancaman 15 tahun penjara.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...