Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Meruya

Rusmanto
Rabu, 13 Januari 2016 15:34 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 13 Januari 2016 15:34 WIB
Image Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Meruya

WinNetNews.com - Polisi menangkap pengedar sabu yang kerap beraksi di wilayah Jakarta Barat. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 10 paket sabu siap edar.

Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Afrisal mengatakan, pelaku berinisial ES itu merupakan incaran polisi. ES ditangkap di kawasan Meruya, Jakbar.

"Kita tangkap pada 11 Januari 2016 bersama barang bukti 10 paket berjumlah 4,46 gram sabu dan uang tunai Rp 1.475.000," ujar Afrisal, Rabu (13/1/2016).

Afrisal menjelaskan, saat ditangkap tidak ada perlawanan dari ES. Pelaku ditangkap ketika sedang menghitung hasil jualannya.

"Saat ditangkap pasrah saja dia, langsung kita angkut ke Polres Metro Jakbar," ucapnya.

Polisi masih terus memburu bos besar ES sebagai penyuplai sabu. Sedangkan ES dijerat pasal 114 ayat 2 UU Narkotika dengan ancaman pidana minimal 5 tahun penjara.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.