Polisi Tembak Mati WN Malaysia Karena Lawan Petugas

Polisi Tembak Mati WN Malaysia Karena Lawan Petugas

Sabtu, 20 Agt 2016 | 12:46 | Rusmanto
WinNetNews.com - Aparat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menembak mati seorang WN Malaysia bernama Lew Keng Wah lantaran berusaha melawan petugas di Jalan Bye Pass Jakarta Timur, Sabtu (20/8/2016) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie mengatakan kejadian tersebut bermula dari pihaknya meringkus dua orang pria bernama Sardiyanto alias Yangke dan Lew Keng Wah lantaran tersangkut kasus narkotika.

"Selanjutnya TSK dibawa ke Hotel Cabin Kelapa Gading Jakarta Utara untuk dilakukan penggeledahan," kata Roycke di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur.

Pasca penggeledahan, lanjut Roycke, Lew Keng Wah dibawa lagi untuk menunjukan tersangka dan jaringan lainnya di daerah Bekasi.

Ditengah perjalanan tepatnya di TKP, Lew meminta untuk kencing, namun saat turun pria asal Malaysia tersebut berusaha merebut senjata milik salah satu anggota sehingga mengakibatkan letusan senjata dan mengenai kaca mobil bagian depan.

"Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan membahayakan petugas, dilakukan tembakan peringatan namun tersangka tetap berusaha melawan. Akhirnya, tembakan diarahkan ke badan tersangka mengenai dada tersangka. Lalu dibawa ke RS Polri, namun dalam perjalanan meninggal dunia," tandasnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...