Polisi Tembak Penjahat di Jambi

Zaenal Arifin
Senin, 13 Juni 2016 08:56 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 13 Juni 2016 08:56 WIB
Image Polisi Tembak Penjahat di Jambi

 Winnetnews.com -  Anggota Buru Sergap Polres Musirawas, Sumatera Selatan menembak mati Sangkut (40) warga Simpang Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi yang diketahui seorang penjahat yang melawan dengan berusaha merebut senjata petugas saat akan ditangkap.

Kapolres Musirawas AKBP Herwansyah Saidi melalui Wakapolres Kompol Yoga Baskara di Musirawas, Senin (13/6/2016), menjelaskan korban ditembak setelah melawan petugas dengan merebut senjata polisi dan dipinggangnya terdapat sebuah senjata laras pendek diduga rakitan.

Disebutkan, sebelum dilumpuhkan dengan timah panas, polisi sudah melakukan tiga kali tembakan peringatan, korban bukan mau menyerah malah menyerang polisi dengan senjata tajam dan berupaya merebut senjata petugas.

Untuk menghindari petugas dari ancaman penjahat kambuhan itu, polisi melakukan tembakan peringatan terlihat makin agresif melawan petugas langsung dilumpuhkan dengan timah panas.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, namun dalam perjalanan menghembuskan napas terakhir akibat terlalu banyak mengeluarkan darah, korban ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor LP/B-26/III/2016/SS/Res Mura/Sek Rupit/ tanggal 14 Maret 2016.

Tim Buru Sergap (Buser) Polres Musirawas langsung mencari pelaku karena sebelumnya melakukan perampokan sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera Desa Karang Anya, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musirawas Utara terhadap korban Abi Lesmana yang melintas di jalan tersebut.

Cara Membuat Kue Nastar Super Enak & Lembut
Herman Hery Tersangkut Masalah Hukum, PDIP Enggan Berikan Bantuan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.