Image Polisi Temukan Tersangka Pembunuh 1 Keluarga di Tangerang
Foto:Istimewa
News  

Polisi Temukan Tersangka Pembunuh 1 Keluarga di Tangerang

Selasa, 13 Februari 2018 16:07 WIB

WinNetNews.com-  Polisi akhirnya mengungkapkan tersangka dan pembunuh dari satu keluarga di Tangerang. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, olisi menetapkan Muchtar Efendi alias Abi (60) sebagai tersangka. Pria itu merupakan orang yang ditemukan selamat di lokasi pembantaian satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Priuk, Kota Tangerang, Selasa 13/2/2018. 

Efendi diduga membunuh ketiga keluarganya karena masalah ekonomi. "Muchtar Efendi (60) dari hasil keterangan awal serta petunjuk, kita Tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Pelaku membunuh istri dan kedua anak tirinya lantaran emosi. Sang istri mencicil mobil tanpa sepengetahuannya. Ia dan istri sirinya itu, terlibat cekcok. Konflik itu terjadi tiga hari sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

Efendi selaku pembunuh istri sirinya dan kedua anaknya ini tega membunuh dengan menggunakan sebilah pisau yang disembunyikan di dalam lemari di kamar belakang. Di lokasi itu pula, menurut Harry, ia ditemukan dalam kondisi terluka parah.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menjenguk Muktar Efendi (55) alias Pandi selaku kepala keluarga dari korban pembunuhan di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05 RW 12, Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Ditemui di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, terucap kata maaf dari mulutnya. "Saya tadi ajak komunikasi. Yang terucap hanya merasa lemas, minta maaf, dan istigfar," kata Harry. 

 

Tottenham vs Juventus, Kemanakah Dewi Fortuna Berpihak?
Pemerintah Tidak Akan Naikan Tarif Listrik Hingga 2019

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun