Polisi Terus Cari Provokator Kerusuhan Tanjungbalai

Zaenal Arifin
Kamis, 04 Agustus 2016 19:47 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Kamis, 04 Agustus 2016 19:47 WIB
Image Polisi Terus Cari Provokator Kerusuhan Tanjungbalai

 Jakarta, Winnetnews.com -  Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan pihak kepolisian terus mencari provokator yang memicu terjadinya kerusuhan berbau SARA di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara pada Jumat (29/8/2016) malam.

"Kami sudah menangkap yang ada di Jakarta, saat ini kami sedang mencari siapa yang pertama kali mengajak melakukan pembakaran," kata Tito di Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Dia melanjutkan, polisi berjanji akan menangkap siapa saja yang terlibat dalam kerusuhan yang mengakibatkan beberapa vihara, klenteng, bangunan yayasan sosial dan mobil terbakar tersebut.

Sampai saat ini, polisi menetapkan 19 orang tersangka dalam kasus kerusuhan bernuansa SARA di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Untuk Pertama Kalinya, Starbucks Khusus Tunarungu Dibuka

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.