Polisi Tetapkan DS Sebagai Tersangka Pembakar Kejati Jabar

Zaenal Arifin
Senin, 06 Juni 2016 14:30 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 06 Juni 2016 14:30 WIB
Image Polisi Tetapkan DS Sebagai Tersangka Pembakar Kejati Jabar

Winnetnews.com - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, menetapkan DS sebagai tersangka pelaku pembakaran kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Jalan LLRE Martadinata Kota Bandung.

Dikatakan Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana, peningkatan status terhadap DS ini ditetapkan setelah pihaknya menemukan sejumlah bukti yang dilengkapi dengan beberapa keterangan saksi.

"Saat ini status yang bersangkutan (DS) sudah naik jadi tersangka. Dan sudah dilimpah ke Polrestabes Bandung," kata Kompol Renny Marthaliana di Bandung, Senin (6/6/2016).

Kompol Renny menuturkan, motif pembakaran yang dilakukan pria yang kerap melakukan aksi tentang antikorupsi itu lantaran sakit hati terhadap kasus yang ditangani Kejati Jawa Barat selama ini.

Tersangka DS diketahui pada 2012 juga pernah melakukan aksi membahayakan dengan membacok Jaksa Sistoyo usai sidang di Pengadilan Tipikor Bandung Gedung Pengadilan Negeri Bandung.

"Jadi berdasarkan keterangan dari pelaku, sengaja membakar Kantor Kejati dikarenakan sakit hati terhadap pihak Kejati Jabar," kata dia. 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.