Polisi: Tips Deteksi SPBU Curang

Wahyu
Selasa, 07 Juni 2016 14:01 WIB
Oleh Wahyu pada Selasa, 07 Juni 2016 14:01 WIB
Image Polisi: Tips Deteksi SPBU Curang

Winnetnews.com – Beberapa waktu lalu Kepolisian berhasil membongkar praktik kecurangan SPBU di daerah Rempoa. Bahkan modus yang digunakan SPBU 34-12305 ini tergolong canggih karena menggunakan remote control.

Untuk mendeteksi kecurangan SPBU maka pihak polisi pun memberikan dua tips kepada masyarakat. Pertama adalah melihat tanggal tera atau pengecekan dispenser terakhirnya. Tanggal berapa dia terakhirnya diperiksa, kan ada tulisan dari Badan Metrologi Legal.

Tips kedua, lanjut Fadil, pengemudi diharapkan teliti dalam mengisi BBM. Misalnya tahu berapa kapasitas tangki BBM kendaraan dan berapa rupiah uang yang harus dikeluarkan untuk membuat tangki penuh. Jika saat mengisi BBM, literannya tak seperti biasa maka patutlah SPBU itu dicurigai.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.